Penandatanganan MoU antara PT. BANK NAGARI dengan HIPERMI tentang Penyediaan Fasilitas dan Jasa Layanan Perbankan

Penandatanganan MoU antara PT. BANK NAGARI dengan HIPERMI tentang Penyediaan Fasilitas dan Jasa Layanan Perbankan
Penandatanganan MoU Antara PT. BANK NAGARI dengan HIPERMI tentang Penyediaan Fasilitas dan Jasa Layanan Perbankan

Agam/Palupuh-Pada kesempatan kegiatan Marandang Expo ini, yang digelar di Pasa Pakupuh Agam pada Kamis 27 Juni 2024, sebagai bentuk dukungan untuk peningkatan perekonomian Sumbar khusus nya pada pelaku UMKM, Bank Nagari bersama Himpunan Pengusaha Randang Minangkabau(Hipermi)  bersinergi dan kolaborasi dalam membuka akses dan peluang pasar bagi para pelaku usaha Randang mulai dari sektor hulu sampai ke hilir yaitu dari petani yang menyediakan bahan baku sampai ke pelaku usaha randang.

Bentuk Kerjasama yang akan dilakukan terkait:

a Pembukaan rekening pengurus dan anggota HIPERMI

b. Penggunaan layanan digital Bank Nagari oleh HIPERMI dalam mendukung aktifitas organisasi dan anggota.

c. Pemberian fasilitas kredit dan atau pembiayaan kepada HIPERMI

d. Jasa layanan perbankan lain berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak

"Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat pondasi untuk pertumbuhan bisnis bersama yang berkelanjutan, dimana Bank Nagari memiliki bermacam produk dan layanan yang dapat dimanfaatkan dalam mengembangkan bisnis melalui produk, " kata Direktur Keuangan Bank Nagari Provinsi Sumbar, Roni Endrian

Diantara layanan dan produk tersebut diantaranya:
a) Bidang dana dalam bentuk giro, tabungan, deposito

b) Bidang kredit/pembiayaan: KUR, SIMAMAK dan skim lainnya

c) Layanan digital Bank:

Mobile Banking Ollin by Nagari: semua transaksi perbankan dapat dilakukan dimana dan kapan saja dalam satu aplikasi yang super dengan fitur yang lebih lengkap

NCM (Nagari Cash Management): Layanan keuangan yang ditujukan untuk nasabah perorangan/non perorangan dimana nasabah yang bersangkutan dapat memperoleh informasi keuangan dan melakukan transaksi keuangan melalui fasilitas online

Dikatakannya, Transaksi QRIS metode pembayaran menggunakan metode QR Code. menjadikan Transaksi lebih mudah, cepat dan terjaga keamanannya.

Lapau Nagari: merupakan perluasan akses Layanan perbankan yang lebih dekat dan mudah dijangkau oleh masyarakat yang berada jauh dari Kantor Bank

"Selain hal tersebut diatas Bank Nagari terus berkomitmen dan bertransformasi mengembangkan fitur-fitur produk dan layanan berbasis teknologi & digitalisasi untuk berkontribusi dan mendorong pertumbuhan ekonomi, pariwisata dan kesejahteraan masyarakat khususnya Sumatera Barat, " pungkas Roni Endrian.(**).

agam sumatera barat
Linda Sari

Linda Sari

Artikel Sebelumnya

Polres Agam Laksanakan Kegiatan Penanaman...

Artikel Berikutnya

Silaturahmi Akbar RKKL Jabodetabek Jadi...

Berita terkait

1

1